top of page

Cara Memilih Sepatu Hak Tinggi

panduan di bawah ini untuk pilih sepatu yang nyaman digunakan :

Kenali Persis Ukuran Kaki Langkahnya, ukur semasing kaki, lantaran ukurannya dapat tidak sama. Apabila ada ketidaksamaan, tentukan ukuran yang semakin besar. Serta, baiknya coba sepatu pada sore atau malam hari, lantaran kaki meraih ukuran paling besar ketika itu.

Janganlah Yakin Nomor . Senantiasa cobalah sepatu dengan cara fisik. Janganlah cuma yakin pada nomer ukuran sepatu. Sebab, mungkin semasing produsen sepatu miliki standard ukuran yang tidak sama. Sepatu harus juga dicoba serta dipakai untuk jalan. Yakinkan ada ruangan yang cukup untuk jemari kaki terpanjang pada semasing kaki.

Cermati Bahan Bahan sepatu dari kulit hewan (leather) serta kulit lunak (suede) begitu baik untuk sepatu. Bahan seperti itu lebih lentur serta lebih memberi kenyamanan, lantaran bisa beradaptasi dengan bentuk kaki. Juga memberi perlindungan tambah baik pada bebrapa sisi kaki yang peka pada benturan serta gesekan.

Cermati Hak Beberapa besar wanita dapat alami permasalahan serius pada kaki lantaran high heels yang mereka gunakan. Telah dapat dibuktikan juga kalau high heels tak bisa digunakan kurun waktu lama dengan cara terus-menerus. Sebab, menggunakan high heels terus-menerus dapat mengakibatkan masalah kaki, seperti pergelangan kaki terkilir, tendonitis serta bahkan juga patah tulang kecil kaki. Bila memanglah mesti menggunakan sepatu tumit tinggi, tentukan saja sepatu dengan hak jenis wedges atau sepatu hak basis. Bukanlah yang bertipe stiletto.

Nah Gurls, sudah tahu kan bagaimana cara memilih sepatu hak tinggi ? buat kami para pria yang bekerja menggunakan safety shoes, jangan lupa menyimak tentang atkel kami yang membahas safety footwear untuk pekerja ekstream.


Featured Posts
Recent Posts
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Clean
  • Twitter Clean
  • Instagram Clean
  • White YouTube Icon
  • RSS Clean
bottom of page